Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor

2 Dec

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun KelorCara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor

Anda sudah letih dengan asam urat yang tidak kunjung sembuh ? malah anda merasakan kesakitan dan penderitaan yang tidak kunjung berakhir ? 

Sabar dan selalu berusaha adalah jawaban terbaik, dari pada ngeluh ga karuanmending di obati sekalian biar ga kambuh dan juga gak semakin kronis. Tapi masa  iya daun kelor bisa sembuhin asam urat ? gak percaya ? sama dong :). 

Selain itu penyakit yang menimpa anda merupakan salah satu ujian dan sekaligus penghapus dosa bagi orang yang beriman,

jadi nikmati aja prosesnya sampai anda menemukan obat yang bener bener ampuh, keep search. Kali ini kita akan bahas, bahas apaan ?? 

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor ( daun paling mistis di dunia lain ).  Anda sudah kenal dengan daun satu ini ?

Yup betul namanya daun kelor, daun fenomenal yang bisa mengusir roh jahat sekaligus zat purin dalam tubuh anda, jadi sekalian bersihin tubuh tuh dari gangguan jin dan kawan kawanya biar sembuh lahir batin.  

Mungkin terdengar absurd,  tetapi faktanya bahwa daun kelor juga digunakan dalam beberapa ritual pembersihan seseorang dari gangguan dunia lain,

 entah jin nya ga suka atau daun kelornya emang punya khasiat khusus, entalah lah . Yang penting dengan daun kelor, asam urat yang anda rasakan semakin hari semakin membaik hingga anda menemukan kesembuhan secara tuntas, ok 

Kita lanjut, . . .  

Seluruh mahluk ciptaan allah pastinya memiliki manfaat, termasuk daun yang selalu di pandang sebelah mata ini yaitu daun kolor, maksudnya daun kelor, 

Manfaatnya telah teruji secara klinis maupun ilmiah dapat membantu mengurani rasa nyeri pada penderita asam urat, dan menutrisi tubuh anda secara menyeluruh. anda gak percaya ? 

sama saya juga, soalnya saya belum pernah coba. 

Tapi bukti dan fakta memberikan kemungkinan yang tidak terbantahkan mengenaui khasiat daun kelor ini,  lalu bagaimana isi dan kandungan daun kelor tersebut ? biar gambar yang berbicara.

Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Daun Kelor

Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Daun Kelor

what ? makanan dan buah buahan sebreg itu kalah saingan dengan daun kelor, pantesan daun kelor bisa sembuhin asam urat, kenapa ga dari dulu yaa, anda saja yang kurang update. 

Di jaman now ,  udah gak zaman lagi pengobatan dengan meggunakan obat kimiawi atau  pergi ke rumah sakit,

karena saatnya anda goo green, go herbs dan go natural, karena tubuh anda alami maka sebaiknya konsumsi bahan alami seperti daun kelor. Nah bagaimana, sampai sini udah kebayang dapetin daun kelor dimana ? di kebun tetangga ? atau petik sana petik sini ? terserah anda yang penting halal dan juga berkah itu cukup.

manfaat daun kelor untuk asam urat

Jangan ambil daun kelornya, akuu gak kebagiaannn !!!! 

ok lanjut lagi, anda bisa menggunakan daun kelor secukupnya, dengan beberapa lembar daun yang masih segar.  Bersihkan daun dari berbagai kotoran atau mungkin pestisida,  Jangan lama lama karena daun kelor ga akan di sayur. Untuk mendapatkan hasil terbaik anda bisa melakukan pengoabatan daun kelor dengan di minun dan di oleskan ke bagian yang terkena asam urat.  

Mungkin terasa aneh, karena sebelumnya anda tidak pernah mencoba megkonsumsi daun kelor,  namun apa boleh buat, proses ini harus anda tempuh demin mendapatkan kesembuhan dari asam urat. Apa cara mengobati asam urat dengan daun kelor hanya sampai disitu ? belum untuk mendapatkan hasil yang efektif anda harus membuat ramuan daun kelor yang lebih spesifik, seperti 

Kumpulkan beberapa lembar daun kelor yang sudah di bersihkan, Lalu haluskan dengan di tumbuk sampai benar benar halus, Dan ramuan daun kelor pun siap untuk d hidangkan, Untuk menggunakaya, oleskan secara merata pada bagian yang terdapat asam urat, tunggu hingga meresap sehingga memberikan efek yang nyaman.

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor selanjutnya dengan di minun

Untuk cara ini banyak orang yang kurang berhasil, karena kurang minat terhadap rasa yang di hasilkan daun kelor ketika menjadi minuman. Jika anda ingin mencobanya boleh dengan menggunakan beberapa tips berikut ini:

Gunakan beberapa daun kelor yang bersih dan berkualitas, selanjutnya Halus kan atau anda bisa campurkan dengan jus buah kesukaan anda, atau Anda juga bisa menggunakan bahan tambahan seperti madu dan jenis ramuan lainya

Bagaimana anda siap mencoba ? Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal sebaiknya anda melakukan terapi ini secara konsisten dan juga berkesinambungan agar hasil yang anda peroleh benar benar maksimal. Selama anda menjalani pengobatan sebaiknya anda perbaiki kondisi pola makan dan juga pola hidup yang lebih sehat dari biasanya.

  • Dengan olah raga

Semakin baik kondisi tubuh anda maka semakin baik kondisi daya tahan tubuh anda terhadap berbagai serangan penyakit termasuk asam urat. Untuk menapatkan daya tahan tubuh yang baik anda bisa mengawali olahraga ringan namun memiliki keseriusan sehingga anda tidak bosan melakuka olah raga tersebut setiap harinya.

Ada beberapa cara dasar dan tehnnik agar anda memiliki kesempatan untuk berolah raga dengan memiliki mindset yang baik, dimana manfaat olah raga ini bukan hanya untuk mempercepat metabolisme agar tubuh anda mampu memproses zat purin lebih cepat dari biasanya.

  • Dengan mengurangi konsumsi minuman manis

Sebgian besar orang yang memiliki asam urat ternyata mengabaikan hal ini, mereka menganggap bahwa minuman yang mengandung gula itu tidak berpengaruh pada kondisi asam urat, namun faktanya minuman manis akan meningkatkan produksi zat purin dalam tubuh, jadi tidak cukup hanya dengan cara mengobati asam urat dengan daun kelor anda juga harus pahami faktor penudung lainya.

  • Dengan selalu berdoa

Ingat kesembuhan bukan mutlak miliki manusia, buka karena obat anda bisa sembuh dari asam urat, tetapi dibalik semua itu ada allah yang maha penyembuh telah sembuhkan anda dari asam urat, walaupun hanya dengan saun kelor anda bisa sembuh , begitu juga sebaliknya walaupun anda menggunakan obat mahal tetapi jika tidak di izin kan untuk sembuh maka sampai kapan pun penyakit anda akan bersarang.

Untuk itu penyembuhan yang anda lakukan akan bernilai pahala, sehingga dengan sakit ini bisa meninggikan derajat dan ataupun menghapus berbagai kesalahan dan dosa di masa lalu

  •   Melihat sisi possitif

Ketika anda sedang sehat mungkin anda lupa sesuatu, maka takdir anda untuk sakit merupakan suatu pelajaran berharga bagi kehidupan dimasa mendatang bahwa nikmat kesehatan itu mahal harga nya dan tidak bisa tergantikan walaupun dengan banyaknya harta yang anda miliki, sehingga setelah anda sembuh dari asam urat anda akan semakin rajin untuk melakukan perbuatan baik yang sebelumnya anda tunda tunda.

Dengan tips Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor ini anda akan siap untuk melakukan pengobatan dengan semaksimal mungkin, karena butuh berjam jam untuk menulis artikel ini, an untuk mengshare artikel ini tidak akan sampai satu menit, silangkan di share, karena sharing is caring, good luck semoga berhasil dan cepat sembuh.

Atrkel terkait :

http://www.spesialisobatasamurat.com/

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Daun Kelor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *